Skip to content

perubahan kecil yang membawa tanda tanya besar.

November 8, 2008

mengapa ?????

aku, hari ini, barusaja beli kamera kecil. DIGICAM namanya, merk KODAK. M-series.

sudah kupertimbangkan masak – masak. awalnya dari GooGLe, nyari DIGICAM under 1,5 JRp.

ketemunya di gaptek28.wordpress.com .

udah dapet merk yang ada fitur stabilizer.

nyatanya, udah diskontinu semua. ALL OVER SOLD. TIMEOUT. ya sudah.
dana udah di tangan, asa pun menguap perlahan. Juni. dan sekarang November.
tren DIGICAM ganti per tiga bulan sekali. baru ingat …….

tapi, enggak papa lah. yang penting punya, udah harus BATTLING Next Morning.
kulepas dengan berat, dan nombok 0,1/4. akhirnya udah dapet juga.
dan kubawa pulang dengan tangan ceria dan wajah lincah. Meski dihajar cambuk hujan.

Sebuah Kamera. DIGICAM.
Sebuah Laptop. NOTEBOOK.
Sebuah Handphone. Ha-Pe.
Merek ???? tidak terkenal.
Tapi, buat yang berdompet angpau, sudah lebih dari cukup,
buwat internet-an, miscall-an, dan potret-an.
dan sebuah JURNAL. PHYSIC DIARY, not VIRTUAL.
buat jaga – jaga kalo BUS KOTA-nya tidak punya Wi-Fi.
atau ………… aku ada ide, mau bikin bis full hotspot, free .. no pay but chairs.
ANDA BAYAR, KAMI SENANG, ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN.
Moto FAVORITTES di SETIAP BUS INDONESIA.

dan aku sendiri, tapi
bertanya – tanya pada diri sendiri,
adakah kejadian lain yang akan timbul
sebagai ekses dari semua perangkat ini ??
dan, bagaimana nanti aku akan tumbuh dan berkembang
dalam pergaulan semesta ini, nanti ??

bintang itu masih kutunggu,
di bukit tempat dulu ku berbaring, pertama kalinya.

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. November 10, 2008 8:24 am

    wah usul bagus tuh, ada wifi di kendaraan umum.. 😆
    *berharap kendaraan umum yang nyaman dan AMAN*

  2. November 10, 2008 10:55 am

    http://mbelgedez.com/2008/09/07/panasonic-lumix-fx-33/

  3. iaksz permalink
    November 12, 2008 12:58 am

    @chic

    >>> yap .. km mau ?? bantuin aku bikin itu ya .. 🙂

    @ Syech Mbelgedez, “Imam Madzab Bocor Alus™ ”

    >>> udah gw klik Mbah …. makasih infonya ya …
    >>> si Lumix tu mahal juga ya .. lah duitku angpau,
    >>> makanya cuman beli Kodak .. penginnya Canon 40D 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: