Skip to content

tukul,parto,dan ***a* mata

November 17, 2008

abis nonton si Claire yang lagi mewek, Sylar yang udah mbunuh

si Alejandro, Hiro yang backing to 1977, and si Peter yang

nge-belain si Kensei ‘Adam’, gue enggak matikan itu tivi.

masih di channel TV7, gue mbalik ke bawah,

and sambil tidur2an, gue mbaca koran yang mbikin panas and gatal.

spasi

spasi

sedetik kemudian, gue denger ringtone khas empat mata nya

si Tukul. wah. ga jadi baca tu koran,

gue lempar itu ke keranjang koran and gue mbalik ke atas,

liat si Tukul maen sambil ngocok perut.

spasi

spasi

uppzz, no no… wait a second .. No Tukul there ..

what’z happen ???? 😦

o la la … ternyata titel nya udah ganti .. tadinya gue kirain itu

EMPAT MATA, ternyata TANDA MATA. yang bikin gue heran betul,

bukan Tukul yang maen, tapi si Parto yang ngelawaknya tidak lucu itu.

kok Parto ? *senewen*

spasi

anyway, menurut gue sich, Parto tu agak kasar ngelawaknya.

enggak bisa bikin ketawa gue bener. ( kalo si Tukul agak lumayan ) 😀 .

suaranya agak keras, gayanya juga miskin. pokoke butuh

training lanjut. gitu.

spasi

lha, Tukul ?? gue kalo baca koran udah tau lah, kalo si Tukul lagi kena

kasus soal episode tentang Mistis itu, di Empat Mata . pihak tivinya

juga udah kena tegur dari KPI (bukan KPU loh .. KPA apalagi .. :mrgreen: ).

gue salut ajah sama itu lembaga, memang sudah sewajarnya kalo KPI

memeriksa acara itu, kalo enggak, pemerintah bisa dituntut sama rakzat.

tapi, gue 1/2 setuju ajah, soalnya kultur rakzat emang gitu,

masih percaya sama adat and suka ngalap berkah. (rakyat disini adalah

orang – orang desa dan/atau orang kota yang tidak terpelajar,

imannya rendah dan mungkin asalnya dari desa). gue ndak tau itu

terjadi kapan, tapi mungkin …. sejak Suzanna maen pilem yah ..

pilem layar tancep, film tabung, sejak saat itu mungkin rakyat

tiba – tiba saja merinding kalo lewat jalan sepi or lewat kuburan tak

bertanda di tepi jalan atau di tengah sawah. termasuk gue juga

(wakakaka .. hihihi .. hiks .. hiks .. takuuuut … 😦 ) abis, kalo udah

ada yang nepuk di gelapnya malem, ato lampu merkuri redup n ada

hembusan angin yang menjambak rambut dengan lembut, gue

langsung merinding 😀

spasi

ah …. Tukul .. Tukul .. enggak pa pa .. moga ajah, dikau biza cepet

belazar dari situation ini .. biar kalo ngelawak biza lebih baek lagi ..

and enggak lagi salah memilih topik buat ngelawak .. dinikmatin aja

cutinya ya .. ntar kalo udah capek nglaras, kapan2maen lagi

dengan title Empat Mata ya ..

biar enggak ngebosenin, pake ajah style nya Charlie Chaplin,

or Mr Bean-nya Rowan Atkinson (wow, favorit gue man :mrgreen:

udah jadi arsitek, masih juga maen kreatif jadi pelawak .. 😀 ) .

Garfield juga boleh kok. Seni kan ga pernah mati, ya nggak ????????

4 Komentar leave one →
  1. November 18, 2008 3:13 am

    Iya sih memang masyarakat kita tuh seperti kurang kerjaan aja, ngurusin hal hal yang seperti itu padahal masih banyak pengetahuan yang penting yang memang seharusnya kita pelajari… 🙂 …

  2. November 19, 2008 6:08 am

    semoga aja acara kayak punya tukul ituh bisa dibasmi semuanya oleh kpi …

  3. November 19, 2008 4:09 pm

    iya dah diganti….sayang yaks….tapi cuma tukulnyah yang diganti…padahal yang ngonsep khan tim kreatifnyah…. 😛

  4. November 20, 2008 5:41 am

    belajarlah dari pengalaman 😀

Tinggalkan Balasan

