Skip to content

Kalo Bensin Turun …

Desember 1, 2008

yach ,,, achirnya bensin turun juga.

spasi

per 1 December malem tadi, abis jam 00.00.00 ; bensin turun harga,

dari Rp. 6000,- menjadi Rp. 5500,-

kecil banget, cuman go pek. es teh saja enggak cukup dibeli buwat

seharga itu mangpi.

spasi

tapi, kalo secara rupiah, emang udah cukup menghemat duit.

tapi sekali lagi, dikit. dan go pek ndak cukup buwat beli es teh,

apalagi nasi kutjing (segokucing) di wetiga .. *halah* .. apalagi

malah di warung di pinggir jalan..

spasi

turunnya bensin dengan harga kecil itu juga ndak terlalu

berpengaruh buwat gue. kalo bensin habis, paling – paling,

gue bisa makai sepeda kecil. onthel. justeryu yang harus

diturunin adalah SOLAR. MITAN. lha wong yang bikin sengsara

rakzat ampe harga sembako naik and sepinya order nelayan,

tak lain dan tak bukan is tingginya solar. mitan juga.

wajar lah.

spasi

jadi, bensin turun = sembako tambah naik, and ikan busuk

bertebaran di pasar tradisional. Masih mau makan itu ikan ???

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. Desember 1, 2008 12:06 pm

    Bensin apa neeh?? Pertamax or premium?? :mrgreen:

  2. Desember 1, 2008 9:57 pm

    Cape mbahas ini… udah mentok……

  3. Desember 4, 2008 3:36 pm

    ah taktik politik soalnya… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: