Skip to content

wp baru oi ..

Desember 9, 2008

wah … baru aja make wp, udah tiga bulan..

baru belajar, belon juga tahu smua fitur,

udah ganti letak …

bagus, ok .. biar agak keteteran waktu ngutak atik

ini dasbod, tapi keren juga kok.

kalo buat gue pribadi, gue terus terang kagak

suka sama tiga kolom gini. Sempit, ketumpuk

juga. Kalo yang gue suka sih yang model

lanskape ittu, jadi bisa muas2in mata.

tapi tetep, jempol deh. gue nantikan juga,

perubahan lain, kalo ada.  GoWPForever!

Iklan
11 Komentar leave one →
  1. Desember 9, 2008 1:28 pm

    hehehe tampilannya beda bgt yak

  2. Desember 10, 2008 12:57 pm

    Lumayanlah 😉

  3. Desember 10, 2008 9:49 pm

    saia gak merasakannya katanya minggu depan baru rilis buat yang selfhosting tau bener tau gak…

  4. Desember 11, 2008 10:35 pm

    yang penting ngeblog bro, sukses buat tampilannya..

  5. Desember 12, 2008 12:48 pm

    Selamat datang didunia blogging, sering sering blogwalking biar makin banyak temen yach 😉

  6. Desember 12, 2008 3:23 pm

    dah tauk salju turun gak di WP? :mrgreen:

  7. Desember 13, 2008 8:09 pm

    pan dasbornya bisa diubah2 sesuai kehendak kita. bisa diganti-letak kek di widget. tombol2 di kiri jg bisa di-shrink. keren bgt, lah.

    v(^_^)

  8. iaksz permalink*
    Desember 17, 2008 12:52 am

    oh .. sudah tau mas .. indah sekaliy .. 😀

  9. iaksz permalink*
    Desember 17, 2008 12:53 am

    yap … makacieh ya Ssie .. 🙂

  10. iaksz permalink*
    Desember 17, 2008 12:53 am

    okay … Blog is LifeStyle ..

  11. iaksz permalink*
    Desember 17, 2008 12:54 am

    maksudnya enggak lagi sharing, gitu ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: