Skip to content

After Break, Wanna Post What ??

Desember 23, 2008

Gue posting ini malem jam 1-an. Udah masuk wilayah waktu Selasa.

Banyak ide berserakan di benak gue. Bannyak sekali.

Begitu banyaknya, sampai ga jelas gue mau ambil yang mana.

ide tentang agama.

ide tentang sosial.

ide tentang ekonomi.

ide tentang teknologi.

ide tentang masa tua.

stiap kali cerebrumku hendak meraih selembar ide,

selembar ide yang lain cepat2 menggoda sinapsisku.

berulang2,sampai aku menutup gerbang khayalan

dan memilih untuk rebah di ranjang teka-teki.

aku ingin seperti Teguh Karya,

yang kata orang, punya kamar2 dan lemari2 di otaknya

buwat mengatur hari2 dan rencana2nya.

tapi aku saat ini hanya bisa seperti Mr. Bean,

yang setiap hari selalu bangun kesiangan dan ‘gagal’ menerapkan

rencana2 yang aku buat semalaman.

aku butuh Charlie Chaplin sekarang, buwat menyusun ulang

rencana perjalanan and advis kehidupan buwat masa datang.

6 Komentar leave one →
  1. Desember 23, 2008 8:35 pm

    Kebnyakan ide ya.. Lha mbok bagi2 idenya..

    Salam kenal

  2. Desember 24, 2008 2:24 pm

    bagi2 ide dech, aQ lg krisis ide nih..hehe
    mksh y udah mampir ke blogQ
    salam kenal

  3. Desember 24, 2008 2:34 pm

    dicoba satu persatu diselesaikan.. pasti kalo kelar semua lebih menarik kan? semakin banyak hal yang bs kita bagi, semakin menumpuk pula amal kita hehehe 🙂

  4. iaksz permalink*
    Desember 24, 2008 11:21 pm

    mau bantu saya, Phie 🙂 ???

  5. iaksz permalink*
    Desember 24, 2008 11:22 pm

    o yach .. salam balik .. 🙂
    mana ide-mu ??

  6. iaksz permalink*
    Desember 24, 2008 11:23 pm

    boleh2 .. mau ide apa ??? 🙂

Tinggalkan Balasan

