Skip to content

kyai slamet hijrah ke jakarta ..

Desember 29, 2008

tadi malam, katanya media massa di televisi,

di TMII ada kedatangan  anggota baru, namanya Kyai Slamet Jr.

nama keren dari turunan Kyai Slamet. Dua orang itu dibawa dengan

iring2an  gamelan dan pawai, ditambah atraksi beladiri segala,

seperti lazimnya tradisi boyongan jaman dulu. Wah, kerbaunya ituh,

mulus .. betul2 bule beneran .. matanya merah bedak, *maap*

moncongnya juga merah lipstick .. bola matanya sekilas kebiruan ..

model bola mata orang Inggris lah .. dan kalem banget waktu

dielus2in sama orang2 ..

.

sampai situ gue liat biasa2 aja itu kerbau .. whe ladalah … malah ada

orang jongkok segala, pake nangis2 .. pake nyembah2, sendika

dawuh (bahasanya Orang Jawa) di depan hidung Kiyai Slamet Jr.

Wah, in my mind it is said that “You Are Very Very Ngenes Puoll ..”

Gue heran betul, binatang kok disembah2, sampe nangis lagi …

padahal gue liat itu orang sudah kekar, punya tampang garang lagi ..

Gue ga abis mikir ……..

Abis matiin itu televisi,  gue sempet mikir juga .. kalo Orang Solo

yang berpikiran terbuka saja masih berpegang teguh sama tradisi

and syirik nyembah  Kiyai Slamet yang agung and berwibawa ituh,

apalagi masyarakat se-Indonesia  yang profesional and metroseksual

tapi begitu percaya sama primbon, atau undian berhadiah, atau

jimat keramat yang penuh kharisma atau SMS Merah Delima itu …

apalagi SMS REG SPASI yang memboros2kan uang sedompet .. 😀

Kalo nanti Kyai Slamet Jr. itu sudah ditempatkan di TMII, bisa saja

nanti TMII menjadi ladang sampah baru .. ladang sampah dari

pengalap berkah dan ladang sampah dari itu kerbau .. bau :mrgreen:


atau kamu mau mandi sama itu kerbau ?????????


.

eh, gue bilang tadi dua orang ?? 😀 yg bener dua ekor kerbau 😀

Iklan
One Comment leave one →
  1. Desember 29, 2008 2:09 pm

    Fotonya ga ada ya

    ————
    hehe ..nggak ada 😉
    ————

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: