Skip to content

ngebut oi !!

Januari 28, 2009

kamu pernah ngebut ??

spa

spasisi

spasi

gue pernah. bahkan boleh dikata sering.

pengalaman gue pertama ngebut adalah waktu jalan mengular,

waktu itu abis sepur terakhir lewat.

gue mau jalan pelan ndak bisa, abis dipepet sama dua motor.

motor di kanan gue maju, and gue lihat kesempatan lebar.

wuahh .. bernafsu banget deh gue. ngenggg .. gue kerasin gas.

werrrr… gue belokin motor.

crakk .. ada bunyi keras dan sepertinya ada yang patah.

gue liat bumper di belakang motor, ah .. ga pa pa ..

cuman plat nomer bengkok .. tapi motor belakang misuh-misuh.

‘ kurangajar .. bla bla bla .. ‘ *yang jelek diucapin di batin aja*

tapi gue ndak pikirin, trus aja tancap motor ke muka.

jalanan emang payah, tapi kendaraan diatas jalan lebih payah lagi.

bunyi klakson berkoar2 seperti kucing jantan lagi berantem pake cakar.

and gue nyaris jatuh, nyenggol spion mobil. gak peduli deh, yang

penting nerobos, and bisa dapat oksigen pangkat dua.

abis itu gue baru ngeh .. pertarungan berakhir dan dimenangkan oleh

si empunya motor merk Vega keluaran 1996.. mesin bandel, lebih bandel

dari Vega keluaran tahun kumbang .. (hehe .. maksudnya taon 2000 gitu)

spasi

spasi

spasi

abis itu, gue kecanduan ngebut. di jalan raya, di jalan kampung,

di jalan pasir, di jalan kerikil. tapi ndak melanggar lampu donk,

gue bisa2 dilamar sama polisi nanti -hihi- and masa itu enggak ganas2

amat. tapi .. wew .. barusaja gue lihat yang lebih jagoan daripada

gue. jalanan payah, mobil-motor-truk-becak dan onthel memadati jalan,

memohon-mohon supaya lampu merah mengerling hijau. dan itu mereka

berada di lajur kanan plus sekian inci dari garis marka jalan. eh,

di kejauhan ada anak sma boncengan naik motor bak V.Rossi . setang

motor lurus lalu si sopir menurunkan setang ke kanan bawah

dengan cepat, kaya mau jatuh, dan menaikkan lagi setang motor

dengan cepat, turunkan lagi ke kiri, lalu naik lagi, dan mengegas

kencang. wow .. bocah bocah itu menerobos bagian tengah antara

lajur kiri dan kanan. gue yang ada di tengah langsung .. ‘Deg !!’

banting setir ke kiri .. masih sempatnya si pembonceng ngetok helm

gue .. Gue membatin, “NGAWUR !! Mati kau di tengah jalan ketabrak

trem” .. refleks gue mbatin lagi, “Inna Lillah !!” gue malah ndoain

keburukan sama itu bocah. wah ,, ‘better to forgive than to revenge’

ndak baik ngasih doa yang buruk sama orang lain, meskipun kejahatan

itu berakibat pada kita. Gue masih mangkel sama itu bocah2 biar gue

maafin juga tuh ke-ngebut-annya. yah .. biarlah .. lain kali kalo

ketemu, gue tabrak sekalian tu motor ampe ringsek, biar tau tuh bocah

kalo NGEBUT itu bisa BENJUT !! kaya stiker yang pernah gue liat :

sasi

spasi

AWAS! NGEBUT BENJUT !!

spaso

sapsi

————-

sepur is kereta api

misuh-misuh is memaki

ngetok is menjitak

benjut .. nggak tau ?? tuh, benjol !!

2 Komentar leave one →
  1. Januari 28, 2009 8:23 am

    Ih syeremm..
    Pelan2 aja napa?
    Biar lambat asal selamat 😛

    @siwi
    lah, kalo pelan malah diserempet 😀

  2. Januari 28, 2009 2:38 pm

    wuih mending alon-alon asal kelakon

    @nico
    kalo jalannya ramai, gitu malah wajib ;D

Tinggalkan Balasan

