Skip to content

hari terakhir di bulan januari ini.

Februari 1, 2009

hari terakhir. sejak aku bangun pagi ini, aku telah menimbang – nimbang, apa

hal yang pertama aku akan lakukan. tentu saja, aku akan berpikiran tentang

dua hal . positif dan negatif .  untuk Pikiran Positif, ada beberapa hal yang

dapat aku lakukan :

..

..

  1. jogging. itu menyehatkan badan.
  2. belajar. tidak ada kata terlambat. status gue masih pelajar besar.
  3. tidur lagi . karena langit masih kelam, meskipun aku lihat udah  kebiruan.
  4. melamun. aku membuat rencana. sedetil mungkin.
  5. menggiatkan ibadah. halah .. sok alim gue. dulu waktu kecil, gue suka  banget kalo disuruh baca kitab ampe jam tuju-an. sekarang, gue  cuman  sekilas menatap, dan itu pun tidak fokus. bukannya aku jadi  munafik,    tapi aku bener2 udah berubah banyyak sekali, karena  besaran emosi gue  mendadak naik, dan apa yang aku pikir sederhana,  ternyata tidak sekecil  apa yang aku perkirakan.
  6. membantu ibu. -maaf, gue segede ini masih kumpul sama ibu.  harusnya  gue udah punya rumah and balita 😀 😀 😀 , tapi gue masih  ditangguhkan  olehNya untuk hal itu. Yah, having fun ajah. Usaha dan  doa tetap aja   diperlukan. dan gue, ah, gue ndak suka sama FACTOR  X. bodo amat. —
  7. ndak ngapa2in.

..

And gue tidak pilih semuanya. Gue pilih Pikiran Negatif : HARI INI HUJAN

LAGI di KOTA INI. dan benar saja. meskipun sampai jam 11-an kota

bersinar, tapi dengan cepat jalanan aspal bertaburan kristal. hehe .. gue

ambil jacket,dan hujan makin kenceng aja. gue pake celana hujan panjang di

kerumunan.

hihi .. agak malu deh gue, tapi ya biarlah. nggak dosa kok.  ampe jam 7-an,

hujan di kota ini baru reda. tapi di timur kota, Bengawan Solo udah meluap.

dan jalanan aspal digenang banjir. sayang, gue ndak liat 😦 .

….

….

Masih gue ingat juga, gimana resolusi gue sebelum hari terakhir di bulan De-

sember itu. Punya rumah di bulan Oktober, dan menikah dengan seorang

geulis cantik di bulan Agustus. Sayang, gue belom ada calon, dan gue juga

ndak punya oeang buat bangun rumah. hmm .. bisa ndak ya, itu resolusi

diamini para pejabat PBB ???

One Comment leave one →
  1. Februari 1, 2009 12:40 am

    Yap, hidup memang harus dierncanakan. Amin.

Tinggalkan Balasan

